Don’t Cry, Baby…

Cast      : Jessica – Jaejoong

Other   : Krystal

Genre : Sad – Romance

Type : OneShoot
Note : Mianhae aku ga ada kabar hohoho. Maklum abis UAS langsung panik. Sekarang kan liburan nih, jadi aku akan ngepost ff sebanyak banyaknya. INGAT! tinggalkan komentar kalian, wajib! GOMAWO ^O^ JEONGMAL MIANHAE YA READERS ^_^

..::Scenes 1::..

 Jessica Pov…

Beberapa minggu ini, Jaejoong lebih dekat dengan adikku, Krystal. Aku merasa tersingkirkan oleh mereka, padahal aku kekasih dari Jaejoong, tetapi ia tidak memperdulikanku dan tak bergeming sama sekali padaku. Aku sangat sedih, saat aku seperti angin lalu dan sampah baginya Di beberapa acara SMTown, Krystal dan Jaejoong pernah ku labrak mereka sedang berciuman.

Padahal Krystal sudah mempunyai kekasih, bernama Minho Tidak bisa kubayangkan berapa kali aku disakiti olehmu, Kim Jaejoong

Jaejoong Pov…            

Kau tak pernah menyadarinya, Jessica. Kau tahu, kenapa aku berciuman dengan Krystal? Itu sebagai tanda terima kasihku, tidak lebih! Krystal mencintaiku, namun aku lebih mencintaimu lebih dari apapun juga            

Kenapa disetiap acara aku dekat dengan Krystal? Krystal selalu sedih karna Minho selalu menduakannya, bahkan dibanding bandingkan dengan Yuri, selingkuhannya. Aku hanya menghibur Krystal disaat duka itu menimpanya, aku hanya sebagai teman curhatnya, Jessica Jung. Dan kau tak menyadari, bahkan aku sudah membeli cincin untukmu, tapi aku tak ingin membuatmu kaget oleh tawaranku, maka aku pendam rahasia ini bersama Krystal.            

Jessica, Krystal adikmu, kau kekasihku, aku tak ingin membuatmu sedih. Mungkin saat ini kita belum bisa bertemu, tapi disuatu hari nanti, aku akan memelukmu erat, tak akan kulepas. Dont Cry, Baby…

Author Pov…            

“Sica unnie, kau mau ikut tidak di acara comeback JYJ?” tanya Krystal pada kakaknya, Jessica. Dari raut wajah Jessica yang sedih, Jessica enggan menerima tawaran Krystal dan pergi meninggalkan Krystal sendiri yang ada di dormnya. Jessica menangis perlahan, perlahan, perlahan. Hingga airmatanya deras membasahi wajahnya yang ‘Ice Princess’ itu


“Unnie kenapa menangis?” tanya Krystal heran pada kakaknya, Jessica.

“Belum pernah unnie sedih saat mendengar comeback JYJ, biasanya ia yang paling senang” ucap Krystal dalam hatinya, ia merasa heran pada kakaknya

“Gwenchana saeng” jawab Jessica yang masih menangis tersedu sedu

“Sudah kutebak pasti jawabannya itu. Apa karna itu semua gara gara aku, unnie?” tanya Krystal yang menduga kalau tangisan Jessica itu diakibatkan olehnya

“Saeng, jangan berpikiran seperti itu” jawab Jessica

“Udah unnie jujur saja, aku tidak akan marah kok” sangkal Krystal menyuruh Jessica untuk berjujur padanya

“Jujur ya saeng, akutuh cemburu kamu dengan Jaejoong oppa, kamu tau khan aku kekasihnya? Mengapa kamu tidak bersama sama lagi bersama Minho? Kekasihmu itu?” jawab Jessica seraya bertanya pada Krystal

“Aku jujur saja ya sama unnie. Aku sudah tidak bersamanya, aku pernah bertengkar karena aku pernah melabrak Minho jalan dengan Yuri, dan disitu kami bertengkar. Dan disaat itu juga Yuri mengambil kesempatan untuk mencuri perhatian Minho dan membuyarkan lamunan Minho. Yuri meminta pembelaan, hingga pada saat itu aku ditampar oleh Minho, pipiku berdarah, darah itu terus mengalir diwajahku. Dan pada saat itu Jaejoong yang pulang belanjaan dari supermarket melihat aku ditampar, dan Jaejoong langsung memukul Minho hingga memar, aku membantu Minho untuk berdiri, tetapi Yuri mendorongku hingga jatuh, dan darah itu mulai jatuh ke lantai tersebut. Minho dan Yuri langsung pergi meninggalkan kami berdua sendirian” jawab Krystal panjang lebar soal hubungannya dengan Minho

“Saeng, aku sangat bangga padamu, padahal kau sudah disakiti, masih saja kau membantu orang yang menyakitimu itu. Hatimu seperti malaikat, Krsytal” kagum Jessica saat mendengar cerita Krystal.

Krystal menggenggam tangan Jessica erat “Jangan kecewakan aku unnie, jangan salah paham” ucap Krystal sambil menangis dipelukan Jessica, Jessica mengelus rambut adiknya lembut “Iya saeng, aku tidak akan salah paham”

..::Scenes 2::..

Author PoV            

Jessica berjalan mengarungi kota Seoul dan sekarang ia ingin menemui Jaejoong yang sudah menunggunya ditaman. “Jaejoong..” panggil Jessica lembut, Jaejoong membalikan tubuhnya yang dibelakangnya tepat ada Jessica, kekasihnya

“Jessica..” jawab Jaejoong sambil tersenyum ke arah Jessica, Jessicapun membalas senyumannya

“Kau mau minuman? Akan kubelikan” tawar Jaejoong

Jessica membungkam mulutnya, tak ada sepatah katapun ia berbicara. Ia hanya menggeleng dan berkata dengan suara kecil, “Tidak, terima kasih”

“Sikapmu lebih dingin dari sebelumnya, dulu kamu agresif..” ucap Jaejoong yang heran akan sikap Jessica yang berubah

“Dulu? Jessica yang dulu sudah tiada!” seru Jessica sambil menumpahkan minuman yang ada di tangan Jaejoong. Jaejoong terpelanga, melihat gadis ‘Ice Princess’ nya itu berubah menjadi dingin, dan tidak seperti Jessica yang dulu

“K..K..Kau? Kenapa?” tanya Jaejoong yang masih tercengang dengan memasang raut wajah kaget tak percaya

“Aku masih sakit hati bila kau dekat dengan Krystal adikku! Menjauh lah darinya! Karna dia sudah mempunyai kekasih!” jawab Jessica dengan aura marah sambil menendang batu disemampang jalan seraya masih berbicara dengan Jaejoong Tiba tiba, air mata Jess pun jatuh, tak bisa ia bendung perasaan kecewa dan sakit hatinya pada Jaejoong. Terus, terus, dan terus menangis tanpa hentinya

“Jess? Jangan menangis, aku tidak suka itu. Kau akan terus menjadi ‘Ice Princess’ku. Tentang Krystal? Kau kira ini cinta segitiga? Tidak, tapi hanya cintaku padamu, Saranghaeyo” ucap  Jaejoong sembari memeluk Jessica dan mengelus rambut Jess yang lembut Jessica memukul mukul dada Jaejoong yang mendekapnya erat, tetapi dekapan itu semakin erat

“Kenapa kau memelukku?” tanya Jessica

“Karna aku mencintaimu” jawab Jaejoong

“Me too”

“Thanks”

..::Scenes 3::..

“Pergilah! Aku menyusul” seru Jessica pada Sooyoung yang sudah menunggunya di pintu dorm SNSD

“Baiklah”

“Jae, you’re my hero..” ucap Jess saat merenungkan Jaejoong

“Aku disini” ucap Jaejoong yang tidak sengaja masuk ke dorm Jess

“Kau sedang apa kemari?” tanya Jessica heran pada Jaejoong yang masuk ke dorm Jessica

“Bertemu denganmu..” jawab Jaejoong singkat

“Urusannya?” tanya lagi Jessica yang semakin heran dan bingung

“Tidak ada urusan.. hanya ingin bertemu denganmu. Memangnya tidak boleh ya?” tanya Jaejoong sedikit seduktif dgn Jess

“KALAU TIDAK BOLEH, KAU MEMBERONTAK??!!” tanya balik Jess yg hampir kesal dengan perlakuan Jaejoong yg berusaha mendekatinya

“Ya! Aku akan memberontak sekencang mungkin untuk bisa mendekatimu” jawab Jaejoong seraya menarik Jessica dalam pelukannya

“Aku merindukanmu, Jess” bisiknya di telinga Jess yang membuat Jess tak mampu untuk menolak ucapan Jae..

“Aku kangen…” ucap Jess yang perlahan menangis di pelukan Jaejoong. Jaejoong tersenyum lembut dan mengusap wajah Jess dengan penuh perasaan

“Don’t cry. Baby. I’m in here, with you” ucap Jaejoong mesra

“Ne, you are my everything lah :)”ucap Jess dengan senyuman ‘Princess’ nya itu

\<^o^>/

“Kau sudah makan chagi?” tanya Jaejoong yg menghampiri kursi makan Jess

“Hmm” gumam Jess yang duduk di kursi makannya

“Aku makan dulu ya sayang”

“Ne”

Jaejoong memakan makanan dengan lahap. Pasti tahu kenapa dia begitu lahap, karna buatan Jess jadinya jadi lahap deh (?)

“Kau lahap sekali chagi” ucap Jess yang tertegun melihat Jae makan seperti itu

“Buatan mu sih jdnya aku lahap hehe” goda Jae yang gagal (?) pada Jessica

“Godaanmu gagall! wkwk” canda Jessica yang membuat Jaejoong tersenyum melihat ‘Ice Princess’ nya kembali seperti dulu

“Syukurlah kau sekarang kembali…” ucap Jaejoong seraya mengecup pipi kanan Jess

“Iya”

“Dah kamu makan dulu aja ntar sakit lagi” ucap Jaejoong menyuguhkan makanan pada Jessica

“Iya”

..::Scenes 4::..

Hari ini sangat gelap, sunyi, dan sepi. Hujan semakin lama semakin deras. Jessica yang termenung memikirkan Jaejoong, lama kelamaan kembali meneteskan air mata. Air mata yang sedari tadi menunggu keluar itu tak bisa ia tahan lagi. Jessica rindu Jaejoong, kekasihnya.

Tiba tiba pintu berbunyi

TOK TOK TOK!

“Krystal? Kenapa kau begitu capek?” tanya Jessic yang melihat Krystal kerumahnya dengan keadaan capek

“J..J…Jae…Joong.. M.. men..” ucap Krystal terbata

“Jaejoong kenapa?” tanya Jessica yang sempat panik

“Jaejoong meninggal..”

“Apa kau bliang???!!! Kau pasti bercanda kan, Jung??”tanya Jessica yang sempat kaget karena ucapan adiknya

“Tidak, ini serius! Aku melihat Jaejoong memakai mobil sedannya menuju arah rumahmu. Lalu, aku melihat seseorang yang dengan sengaja menabrakan dirinya ke mobil Jaejoong. Jaejoong kehilangan kendali, dan terjadilah benturan keras yang parah hingga menyebabkan Jaejoong meninggal…” jawab Krystal yang membuat Jessica merasa sedih

Perlahan, air mata itu jatuh kembali mencairi wajahnya. Sosok Jaejoong yang ia kenal dan ada sudah tiada, kembali kepada yang maha pencipta

“Tuhan, berikanlah ia tempat yang layak…” doa Jessica

\<-_->/

Jessica menangis dan terus menangis di samping mayat Jaejoong. Tetapi hati kecil Jaejoong masih ada disamping Jessica sambil berkata, “Jangan bersedih sayang, Jaejoong cinta Jessica.. JaeSica! Don’t Cry, Baby…”

_THE END_

akhirnya ff gaje pun selesai juga.. fyuhh.. jeongmal jeongmal jeongmal mianhae klo ada kata kata yg salah atau ceritanya pendek PISS READERS.. aku harap komentar/saran boleh.. karena keduanya itu dibutuhin bgt.. DONT BE A SILENT READERS

Gomawo ^^

Iklan

17 responses

  1. Annyyyeeeeeooonnng saengi-ahhh.. Meninggalkan jejak saja dulu.. Keke xD

    27 Desember 2011 pukul 23:52

  2. Diyuntaechan

    jae gak berpengalaman gombal2 gitu ._.v
    ‘Jangan bersedih sayang, Jaejoong cinta Jessica.. JaeSica! Don’t Cry, Baby…’ gatau kenapa, baca ini kalimat tau-tau merinding gimana gitu…dalem sayy kekeke 😀
    nice ff saeng 😀 btw makasih ya tag-annya difb kkkk~ :*

    28 Desember 2011 pukul 07:54

    • jago dongg kaya yg buat (?) kkk~. oalah merinding? mungkin aku yg serem hahaha. iya onn masama . maacih jga komen+readnya ^o^

      28 Desember 2011 pukul 09:01

  3. Ivansonelf

    hmm.. aku suka bgt sma bagian yang ini “Aku makan dulu ya sayang”.. romance bgt HWA >o<… jempol deh buat ffnya ^_^

    28 Desember 2011 pukul 09:22

  4. qinqin

    wah nemu jaesica lagi!senangnya.ceritanya ringan tapi seru untuk dibaca.buat jaesica lagi ya

    19 Januari 2012 pukul 08:33

  5. Ping-balik: JAESICA COUPLE #1 « fafajung

  6. Dikira bakal happy ending,ternyata?Aigo -_-TRAGIS banget!
    Jae ditabrak,meninggal?Hiks padahal baru aja seneng2 sama sica onnie 😦

    Btw,makanan buatan sica enak gaya?Jangan2 sica buat sandwich lagi XD hahaa

    13 Juni 2012 pukul 07:50

  7. Knight

    huhuhuhuhu T.T sad ending 😦 ceritanya baguuss, apa lagi kalo happy ending :’)

    23 Juni 2012 pukul 17:31

  8. Ceritanya bagus, NICE ..
    Tapi penggunaan bahasanya kurang bagus :/

    27 Maret 2013 pukul 01:09

  9. Kasihan, di tinggal mati sama jae… iiih ga rela kalo sica sendiri

    17 Mei 2014 pukul 16:20

    • hahahah cuman fanfic doang kok chingu^^

      21 September 2014 pukul 03:05

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s